Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Kombinasi Egy Maulana dan Witan Sulaeman Jadi Andalan Timnas Indonesia di Semifinal SEA Games 2021

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia akan menjalani laga semifinal menghadapi Thailand di SEA Games 2021. Menghadapi tim raksasa Asia Tenggara itu, kombinasi Egy Maulana dan Witan Sulaemn diharapkan kembali bermain baik.

Egy Maulana dan Witan Sulaeman sejauh ini menjadi ujung tombak utama Timnas Indonesia di SEA Games 2021. Keduanya total sudah mencetak 3 gol dan menjadi top skorer sementara di SEA Games tahun ini.

Jika melihat performa skuat asuhan Shin Tae-yong kali ini, memang peran pencetak gol tidak dipusatkan kepada striker di depan gawang saja. Sosok Egy dan Witan yang berposisi sebagai gelandang serang justru lebih sering melakukan tusukan-tusukan berbahaya yang berpeluang menjadi gol.

Selain itu, menghadapi Thailand tentu tidak sama dengan tim-tim lainnya seperti Timor Leste,Myanmar ataupun Filipina yang pernah dikalahkan Timnas Indonesia di fase grup. Thailand punya level permainan yang sedikit di atas kita. Secara head to head, Thailand unggul sedikit di atas kita.

Timnas Indonesia wajib mewaspadai bola-bola udara dari skuat asuhan Alexandre Polking ini. Kecepatan dan kombinasi antara gelandang dan lini serang harus dimaksimalkan Shin Tae-yong jika ingin lolos ke babak final SEA Games 2021.

Video Populer

Foto Populer