Sukses


VIDEO: Mesut Ozil Tertarik Perkuat Bali United Bila Main di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pemain Fenerbahce yang juga mantan bintang Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil, sedang berada di Jakarta, Indonesia. Pesepak bola Jerman tersebut menyempatkan ke Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu (25/5/2022) sore hari WIB. Dalam kesempatan itu, Ozil sempat menyebut salah satu klub di Indonesia, yaitu Bali United. Mengapa?

Mesut Ozil disambut secara langsung oleh Menteri Sandiaga Uno. Dalam sambutannya, Ozil merasa bahagia bisa berkunjung ke Indonesia. "Assalamualaikum, saya sangat senang berada di Indonesia. Ada banyak penggemar saya di sini dan saya bisa bertemu dengan semua penggemar di sini sekarang," kata Mesut Ozil.

Selama di Indonesia, Mesut Ozil mengaku sudah mencicipi sejumlah kuliner Tanah Air. Ozil sudah menyantap gado-gado dan rendang. "Kesan pertama saya tentang Indonesia, makanannya luar biasa. Saya juga suka makanan pedas, sehingga cocok," ucap Ozil.

Mesut Ozil melakukan kunjungan ke Indonesia atas undangan brand sepatu, Concave. Ia juga ternyata merupakan perancang sepatu dari Concave. Mesut Ozil berperan sebagai Global Creativ Director di Concave Asia.

Ozil turut merancang sepatu Concave M10 Gradient. Ozil menyebut, sepatu hasil rancangannya itu sangat nyaman dan cocok digunakan untuk keseharian. "Sebagai pesepak bola, saya membutuhkan sepatu yang nyaman. Sepatu ini sangat nyaman dan tidak ada masalah saya gunakan," tegas Mesut Ozil.

Sejumlah pertanyaan diajukan untuk Mesut Ozil. Salah satu jawaban yang dilontarkannya mengundang perhatian. Hal itu karena ia menyebut tertarik memperkuat Bali United bila bermain di Indonesia.

Video Populer

Foto Populer