VIDEO: Kelebihan Mesut Ozil Menurut Para Peserta Coaching Clinic

VIDEO: Kelebihan Mesut Ozil Menurut Para Peserta Coaching Clinic

- Mesut Ozil menyapa anak-anak Indonesia yang antusias terhadap sepak bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta pada Kamis (26/5/2022) sore WIB. Kehadiran bintang Fenerbahce asal Jerman tersebut didampingi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Mantan bintang Real Madrid dan Arsenal itu datang bersama Anies Baswedan dan menyapa 47 peserta coaching clinic, yang terdiri dari siswa Sekolah Kejuruan Olahraga (SKO) Kemenpora, anak-anak Save the Children Foundation, atlet Pemprov DKI Jakarta, dan para pemain dari Timnas Pelajar Indonesia. Ozil menyapa dan memberikan sambutan plus berbagi sedikit pengalamannya untuk membangkitkan semangat anak-anak yang akan mengikuti coaching clinic.

Apa yang bikin saya gembira adalah sepak bola. Ini menjadi cara untuk mencapai mimpi saya. Tentu Anda merasakan tekanan keras dalam mengejar mimpi, tapi Anda memang harus bekerja keras," ujar Ozil saat berbicara kepada para peserta coaching clinic.

Mesut Ozil tampak memperhatikan satu per satu anak-anak yang mengikuti coaching clinic dengan wajah yang mengawang. Kemudian ia kembali meminta waktu kepada pembawa acara untuk berbicara lagi dan menegaskan bahwa anak-anak tidak boleh menyerah mengejar mimpinya.

"Saya yakin di antara kalian pasti sudah mengusahakan yang terbaik dan maksimal, bekerja keras. Tapi pasti ada pula yang berpikir hasilnya belum maksimal. Jangan menyerah! Anda semua bisa mengejar mimpi Anda," kata Ozil.

Setelah acara, beberapa peserta coaching clinic ditanyai pendapatnya soal kelebihan dari seorang Mesut Ozil. Apa jawaban mereka? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 27 May 2022, 10:58 WIB

Video Terkait

Spotlights