VIDEO: Kekuatan Sabah FC Berkurang Sedikit Tanpa Saddil Ramdani untuk Hadapi Persija Jakarta

VIDEO: Kekuatan Sabah FC Berkurang Sedikit Tanpa Saddil Ramdani untuk Hadapi Persija Jakarta

- Persija Jakarta menghadapi Sabah FC dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Candrabhaga, Bekasi, dan disiarkan Indosiar dan Vidio pada Minggu (5/6/2022) pukul 15.30 WIB. Menurut pelatih tim tamu, Ong Kim Swee, kekuatan timnya hanya berkurang sedikit karena absennya Saddil Ramdani.

Sabah FC tidak diperkuat Saddil Ramdani ketika menghadapi Persija Jakarta. Saddil sedang bersama Timnas Indonesia untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait pada 8 sampai dengan 15 Juni 2022.

Meski demikian, Sabah FC akan memiliki kekuatan yang berkurang sedikit saat menghadapi Persija Jakarta. Tim asal Malaysia itu tetap memiliki pemain-pemain yang bisa menutupi kekurangan, menurut pelatihnya, Ong Kim Swee.

Persija Jakarta memilih Sabah FC (Juara Premier League Malaysia 2019) sebagai lawan dalam laga uji coba pertama di bawah asuhan pelatih baru Thomas Doll jelang Liga 1 2022/2023. Laga tersebut akan disiarkan di Indosiar dan Vidio secara LIVE dan EKSKLUSIF.

Sementara itu, Persija Jakarta sudah merilis harga tiket uji coba melawan klub Liga Super Malaysia, Sabah FC. Namun, tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya menjual dua kategori kepada umum. Dua kategori yang dijual klub Macan Kemayoran kepada umum adalah VIP Barat dan Kategori 1 Barat Daya yang dipesan lewat platform pemesanan tiket.

VIP Barat dijual seharga Rp170.330, sementara Kategori 1 Barat Daya dibanderol Rp76.830, sudah termasuk pajak daerah dan administrasi ticketing. Persija Jakarta juga secara khusus mendistribusikan tiket kategori ekonomi pada tribune timur, utara, dan selatan Stadion Patriot kepada anggota The Jakmania.

Bagaimana komentar Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee, soal Saddil Ramdani yang tidak akan memperkuat timnya ketika menghadapi Persija Jakarta? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 04 June 2022, 16:08 WIB

Video Terkait

Spotlights