VIDEO: Pelatih Persija, Thomas Doll Mengaku Sangat Senang Jelang Laga Kontra Sabah FC, Ada Apa?

VIDEO: Pelatih Persija, Thomas Doll Mengaku Sangat Senang Jelang Laga Kontra Sabah FC, Ada Apa?

- Persija Jakarta akan melakoni laga persahabatan melawan klub Malaysia, Sabah FC, di Stadion Candrabhaga, Bekas, Minggu (5/6/2022) sore hari WIB. Pelatih Tim Macan Kemayoran, Thomas Doll, mengaku sangat senang jelang pertandingan tersebut. Ada apa?

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, melontarkan kalimat senang dan tidak sabar untuk melakoni laga kontra Sabah FC dalam konferensi pers virtual yang digelar Sabtu (4/6/2022) sore hari WIB. Menurutnya, Doll sangat senang pertandingan persahabatan esok hari akan dihadiri penonton. Hal itu sangat penting juga bagi pemainnya.

"Menurut saya, ini sangat penting bagi suporter. Setiap pesepak bola di dunia butuh suporter di stadion untuk mendapatkan emosi dari suporter dan permainan sepak bola yang lebih baik," kata Doll.

Sementara itu, Sabah FC tidak diperkuat Saddil Ramdani ketika menghadapi Persija Jakarta. Saddil sedang bersama Timnas Indonesia untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait pada 8 sampai dengan 15 Juni 2022.

Meski demikian, Sabah FC akan memiliki kekuatan yang berkurang sedikit saat menghadapi Persija Jakarta. Tim asal Malaysia itu tetap memiliki pemain-pemain yang bisa menutupi kekurangan, menurut pelatihnya, Ong Kim Swee.

Persija Jakarta memilih Sabah FC (Juara Premier League Malaysia 2019) sebagai lawan dalam laga uji coba pertama di bawah asuhan pelatih baru Thomas Doll jelang Liga 1 2022/2023. Laga tersebut akan disiarkan di Indosiar dan Vidio secara LIVE dan EKSKLUSIF.

Apakah Persija Jakarta bisa memenangi pertandingan kontra Sabah FC? Bagaimana permainan Tim Macan Kemayoran di tangan Thomas Doll? Jadi, jangan lewatkan laganya di Indosiar dan Vidio esok hari pukul 15.30 WIB!

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 04 June 2022, 17:23 WIB

Video Terkait

Spotlights