Sukses


Link Live Streaming Toulon Cup 2022: Timnas Indonesia U-19 Vs Meksiko

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga terakhir di babak penyisihan Grup B Toulon Cup 2022, hari ini, Minggu (5/6/2022) malam WIB. Tim Merah-putih akan bersua Meksiko di Stade de Lattre-de-Tassigny, mulai pukul 22.00 WIB.

Hanya kemenangan dalam pertandingan ketiga ini yang bakal membuka peluang mereka lolos ke babak semifinal. Terutama aksi Timnas Indonesia U-19 yang sanagt dinantikan kiprahnya agar dapat melaju jauh.

Timnas Indonesia U-19 dan Meksiko sama-sama sudah menjalani dua laga. Mereka juga sama-sama meraih satu kemenangan dan sekali kalah.

Menariknya kekalahan dan kemenangan itu didapatkan dari lawan yang sama. Timnas Indonesia U-19 menang atas Ghana dan kalah dari Venezuela. Hal serupa juga dialami Meksiko.

Jangan lewatkan keseruan pertemuan Timnas Indonesia U-19 kontra Meksiko. Duel ini akan disiarkan langsung oleh RCTI atau dapat disaksikan melalui live streaming via iNews.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Meksiko U-19 (4-3-3): Holguin (Kiper), Rivas, Juarez, Guzman, Rodriguez (Belakang), Galdames, Pizzuto, Alvarez (Tengah), Medino, Munoz, Bahachille (Depan).
  • Pelatih: Raul Chabrand
  • Timnas Indonesia U-19 (4-3-3): Cahya Supriadi (Kiper), Cahyana, Ferrari, Rusadi, Aping (Belakang), Al Hudaifi, Pamungkas, Rafli (Tengah), Fachrezi, Ronaldo, Caraka (Depan).
  • Pelatih: Dzenan Radoncic
3 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Meksiko vs Timnas Indonesia U-19

Stade de Lattre-de Tassigny, Aubagne

Minggu, 5 Juni 2022

Kick-off: 22.30 WIB

Live: RCTI

Live Streaming: iNews

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

RCTI Plus

https://www.rctiplus.com/

Video Populer

Foto Populer