VIDEO: Jangan Lewatkan Laga Kualifikasi Piala Asia, Kuwait Vs Timnas Indonesia Live Exclusive di Indosiar dan Vidio

VIDEO: Jangan Lewatkan Laga Kualifikasi Piala Asia, Kuwait Vs Timnas Indonesia Live Exclusive di Indosiar dan Vidio

- Timnas Indonesia bakal menjalani tiga pertandingan dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023, yaitu menghadapi Kuwait, Yordania, dan Nepal. Tiga pertandingan Tim Garuda tersebut dapat disaksikan secara live exclusive di Indosiar dan Vidio.

Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama dengan Kuwait, Yordania, dan Nepal dalam Kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar di Kuwait. Bila melihat peringkat FIFA, Tim Garuda yang menempati peringkat 159, berada di bawah Kuwait dan Yordania, yang masing-masing berada di posisi 146 dan 91.

Sementara itu, hanya Nepal yang berada di bawah Timnas Indonesia, yaitu berada di peringkat ke-168. Namun, bukan berarti Nepal bisa dipandang sebelah mata.

Setelah menjalani laga uji coba internasional kontra Bangladesh pada 4 Juni 2022, Timnas Indonesia mengawali kiprah di babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan menghadapi tim tuan rumah Kuwait pada 8 Juni 2022. Laga tersebut bisa disaksikan di Indosiar dan Vidio pada pukul 23.30 WIB.

Apa pun hasil yang diraih oleh Timnas Indonesia dalam laga pertama tersebut, duel berikutnya yang dijalani oleh anak-anak asuh Shin Tae-yong bakal terasa lebih berat. Yordania di atas kertas memiliki kualitas tim yang lebih baik dari pada Kuwait karena dari peringkat FIFA pun Yordania cukup jauh di atas tiga tim lain di grup tersebut.

Pertandingan terakhir di Kualifikasi Piala Asia 2023, Tim Garuda akan menghadapi Nepal. Tim yang kali ini tidak diperkuat Rohit Chand itu diharapkan bisa menutup kiprah Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan positif.

Jadi, jangan lewatkan dan berikan dukungan kepada Timnas Indonesia saat berjuang di Kualifikasi Piala Asia 2023 menghadapi Kuwait, Yordania, dan Nepal hanya di Indosiar dan Vidio!

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 08 June 2022, 00:20 WIB

Video Terkait

Spotlights