Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Timnas Indonesia Akan Andalkan Bola Mati Lawan Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023

Bola.com, Jakarta Misi sulit dihadapi Timnas Indonesia saat menghadapi Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023, Rabu malam (8/6/22). Skuat Garuda harus pintar-pintar mencari celah untuk mencuri angka.

Bertindak sebagai tuan rumah, tentu Kuwait akan tampil lebih percaya diri. Hasil bagus saat melawan Singapura membuat Bader Al Motawaa dkk diyakini akan lebih pede dalam menaklukkan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia sendiri dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain terbaiknya yakni Egy Maulana dan Evan Dimas akibat cedera. Namun Shin Tae-yong patut jeli mencari titik celah untuk mencetak gol.

Salah satu yang patut dicoba adalah memanfaatkan bola-bola mati. Postur jangkung Elkan Baggott bisa dimanfaatkan kala timnas mendapati bola-bola mati.

Di lini depan Timnas Indonesia mempercayakan kepada Dimas Drajad dan Stefano Lilipaly. Kedua pemain ini diharapkan tampil dalam performa terbaiknya.

Kedua pemain ini bisa menjadi pilihan bagi kalian yang memainkan fantasy team. Berdasarkan aplikasi, Dimas Drajad memiliki harga 9,5. Sedangkan untuk Kuwait, lini depan dipercayakan kepada Eid Al Rasheedi yang memiliki nilai 8,5.

Jangan lupa saksikan partai seru Kualifikasi Piala Asia 2023 antara Timnas Kuwait Vs Timnas Indonesia pada Rabu malam pukul 23:15 WIB hanya di Vidio. Bagi anda penyuka game fantasy simak ulasan prediksi berikut ini.

Video Populer

Foto Populer