Sukses


Link Live Streaming Piala Presiden 2022 di Vidio Pekan Ini, 13-14 Juni 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Piala Presiden 2022 pekan ini dan akan berlangsung pada, 13 dan 14 Juni 2022 mendatang eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Akan tersaji empat laga sengit hari ini  dan besok. 

PSIS Semarang akan menghadapi Persita Tangerang dalam pertandingan Grup A yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada, Senin (13/6/2022) sore WIB. Kemudian akan dilanjutkan oleh duel sengit dari Grup C antara Bhayangkara FC kontra Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Gelora Lautan Api, Bandung di hari yang sama.

Selanjutnya, Barito Putera akan bertemu RANS Nusantara FC di pertandingan Grup B pada, Selasa (14/6/2022) mendatang. Ini kali pertama RANS Nusantara akan mengikuti turnamen untuk menghadapi klub-klub dari kasta tertinggi kompetisi sepak bola di tanah air.

Masih dari Grup B akan digelar pula laga antara Borneo FC melawan Madura United pada hari yang sama. Pertandingan kedua tim tersebut akan dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda yang menjadi venue grup B.

Bagi para pecinta sepak bola, jangan ketinggalan untuk menyaksikan keseruan lanjutan pertandingan Piala Presiden 2022 pekan ini. Berikut adalah jadwal dan link streamingnya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Senin, 13 Juni 2022

  • PSIS Semarang vs Persita Tangerang, pukul 16.00 WIB
  • Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, pukul 20.30 WIB

Selasa, 14 Juni 2022

  • PS Barito Putera vs RANS Nusantara FC, pukul 16.00 WIB
  • Borneo FC vs Madura United FC, pukul 20.30 WIB

Link live streaming Piala Presiden 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Presiden 2022

Itu dia jadwal dan link streaming ajang kompetisi pramusim yang berlangsung mulai akhir pekan ini. Nonton live streaming Piala Presiden 2022 gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Inggris hingga live streaming Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer