Sukses


Link Live streaming Timnas Indonesia Vs Nepal di Vidio pada Kualifikasi Piala Asia 2023: Tim Garuda Mesti Menang!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan bersua Nepal pada laga terakhir Grup A putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait City, Rabu (15/6/2022) dini hari WIB.

Duel tersebut menjadi partai penentuan nasib Tim Garuda untuk lolos ke putaran final Piala Asia tahun depan. Pertandingan Timnas Indonesia versus Nepal akan disiarkan secara langsung di Indosiar, dan live streaming di Vidio.

Saat ini, tim asuhan Shin Tae-yong tersebut berada di urutan kedua Grup A dengan nilai tiga. Timnas Indonesia terpaut tiga poin dari Yordania yang menghuni puncak grup.

Namun, posisi Timnas Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023 masih belum aman. Mereka kini ada di posisi enam atau paling bawah di ranking runner-up terbaik.

 

2 dari 5 halaman

Wajib Menang

Bersua Nepal, Timnas Indonesia kudu meraih kemenangan. Pasalnya, hanya juara Grup A- sampai F plus lima runner-up terbaik yang berhak menyegel tiket ke Piala Asia 2023.

Andai berhasil mengalahkan Nepal, Tim Garuda brpeluang melenggang ke putaran final Piala Asia 2023. Pasalnya, Filipina yang menempati urutan keempat klasemen runner-up terbaik, telah menjalani tiga laga dan mengoleksi empat poin.

Kemenangan atas Nepal bakal membuat Timnas Indonesia mengoleksi enam poin. Namun, nasib Indonesia juga bakal bergantung hasil pertandingan Kuwait versus Yordania di Grup A. 

"Fokus penuh untuk partai terakhir Timnas Indonesia melawan Nepal," ujar bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott di akun Instagramnya, @elkanbaggott, Senin (13/6/2022).

 

3 dari 5 halaman

Hasil pertandingan Timnas Indonesia:

8 Juni 2022:

Kuwait 1 - 2 Timnas Indonesia

  • Gol: Yousef Nasser 41'; Marc Klok 44', Rachmat Irianto 46'

11 Juni 2022:

Timnas Indonesia 0 - 1 Yordania

  • Gol: Yazan Al-Naimat 48'

 

4 dari 5 halaman

Jadwal pertandingan:

Matchday Ketiga Grup A

Timnas Indonesia Vs Nepal

  • Rabu, 15 Juni 2022
  • Kick-off: pukul 02.15 WIB
  • Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1909402

 

5 dari 5 halaman

Daftar Pemain Timnas Indonesia:

Kiper: Nadeo Argawinata, Muhammad Adisatryo, Syahrul Trisna

Bek: Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Koko Ari, Edo Febriansah, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, Fachruddin Aryanto

Gelandang: Stefano Lilipaly, Terens Puhiri, Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani

Penyerang: Dimas Drajad, Muhammad Rafli, Irfan Jaya

Video Populer

Foto Populer