Sukses


VIDEO: Hadir Gol Penalti Cepat, Barito Putera Ditahan Imbang RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022

Bola.com, Samarinda - Barito Putera bermain imbang 1-1 kontra RANS Nusantara FC dalam laga Grup B Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Segiri, Kalimantan Timur, Selasa (14/6/2022) sore hari WIB. Pasukan Dejan Antonic unggul lebih dulu melalui gol penalti cepat pada awal babak pertama.

Gol penalti cepat Barito Putera tersebut tercipta pada menit kedua. Penalti diberikan wasit setelah Rafael Silva dijatuhkan bek RANS Nusantara FC, Victor Salinas. Insiden tersebut terjadi saat pertandingan baru berjalan 15 detik.

Rafael Silva menjadi eksekutor penalti dan ia menjalankan tugasnya dengan baik. Bola diarahkan ke arah bawah dan hampir di tengah gawang. Namun, kiper RANS Nusantara FC, Himan Syah, terkecoh sehingga bola masuk ke dalam gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Barito Putera.

Pada menit ke-38, RANS Nusantara FC bisa mencetak gol balasan. Ady Setiawan mengirimkan bola dengan umpan tarik melambung dari dalam kotak penalti Barito Putera. Bola tersebut disambut Septian Bagaskara dengan tandukan kepala.

Bola hasil tandukan Septian mengarah ke pojok kiri bawah gawang Barito Putera. Kiper Aditya Harlan bereaksi tetapi tidak bisa menggapai bola untuk mencegah terjadinya gol.

Skor menjadi imbang 1-1 dan bertahan hingga pertandingan Barito Putera kontra RANS Nusantara FC usai. Seperti apa dua gol yang tercipta dan beragam peluang yang terjadi pada laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Grup B Piala Presiden 2022 di atas.

Video Populer

Foto Populer