Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Formasi Arema FC Vs Persik, Singo Edan Tanpa Adilson Maringa

Bola.com, Jakarta Kiper tangguh Arema FC, Adilson Maringa harus menepi saat berjumpa Persik Kediri pada matchday kedua Grup D Piala Presiden 2022, Rabu (15/6/2022). Kiper asal Brasil itu mengalami cedera otot aduktor di kaki kirinya.

Ini jelas sebuah kehilangan besar bagi Arema FC. Sebab, duel kontra Persik Kediri bakal sangat krusial. Jika gagal menang, langkah Arema FC ke fase selanjutnya bisa terhenti. Karena di pertandingan pertama, Arema FC menelan kekalahan dari PSM Makassar 0-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Persik Kediri, di sisi lain, meraih kemenangan perdana kontra PSS Sleman. Anak asuh Javier Roca itu pun dalam kondisi di atas angin, apalagi Arema FC akan berlaga tanpa Adilson Maringa.

Fisioterapi Arema, Reta Arroyan mengatakan jika cedera yang dialami Maringa butuh waktu penyembukan kurang lebih satu pekan kedepan. Cedera ini didapatkan ketika pertandingan pertama lawan PSM.

"Waktu pertandingan pertama, Maringa baru merasakan cedera itu sekitar menit 75-85. Kemungkinan butuh waktu penyembuhan sepekan. Karena cederanya termasuk ringan," jelasnya.

Saat lawan PSM, kiper Arema FC, Maringa memang kemasukan 1 gol. Namun dia beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. Dua di antaranya adalah tendangan kapten PSM, Wiljan Pluim yang sudah mengarah ke sudut gawang.

Video Populer

Foto Populer