Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Bali United Vs Bhayangkara FC, The Guardians Andalkan Youssef Ezzejjari

Bola.com, Jakarta Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Bali United dalam laga lanjutan Grup C turnamen pramusim Piala Presiden 2022, Kamis (16/06/2022) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. The Guardians diprediksi akan andalkan striker anyar mereka, Youssef Ezzejjari.

Ini menjadi duel yang kedua bagi kedua tim di Grup C yang dipusatkan di Kota Bandung. Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C. Putro mengaku pasukannya tidak gentar untuk menghadapi Bali United yang merupakan tim juara Liga 1 2021/2022.

"Kami tahu Bali United kemarin habis juara di kompetisi musim lalu tapi bagaimana di pertandingan nanti tidak ada yang mustahil. Kami datang ke sini tanpa beban dan kami siap untuk menghadapi Bali," tegas Widodo di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (15/6/2022).

Terlebih pada laga sebelumnya, Bhayangkara lanjut Widodo meraih hasil yang positif meski ditahan imbang 1-1 lawan Persebaya Surabaya, Senin (13/6/2022) di Stadion GBLA, Kota Bandung.

"Ya, kami sudah melaksanakan satu pertandingan dan bagi kami hasilnya positif. Itu adalah hasil yang mungkin adil bagi kedua tim, tapi secara keseluruhan permainan kemarin memang terus evaluasi untuk pertandingan berikutnya lawan Bali," tutur Widodo.

Sementara itu, pelatih Bali United Stefano Cugurra meminta para pemainnya waspada terhadap Bhayangkara FC. Bahkan menurutnya harus lebih kerja keras untuk mengalahkan tim berjulukan The Guardian tersebut.

"Bhayangkara merupakan tim lawan yang bagus, mereka punya kualitas bagus dan kami harus kerja ekstra keras untuk melawan mereka," tegas Teco sapaan akrab Stefano.

Musim ini Bhayangkara mendatangkan striker baru yang pada kompetisi Liga 1 musim lalu tampil sangar, Youssef Ezzejjari. Youssef Ezzejjari akan menjadi pemain yang sangat diandalkan Bhayangkara FC pada musim ini. Walaupun pada pertandingan perdana kemarin, Youssef belum menunjukkan taringnya saat melawan Persebaya.

Video Populer

Foto Populer