Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy: PSIS Sedang Percaya Diri, Carlos Fortes dan Taisei Marukawa Siap Mengobrak-abrik Dewa United

Bola.com, Jakarta Dewa United akan menghadapi PSIS Semarang pada laga Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Managan, Solo, Jumat (17/6/2022) sore WIB. Saat ini, PSIS Semarang sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena berhasil melumat Persita Tangerang dengan skor 6-1 pada laga pertama Grup A. 

Dewa United wajib mewaspadai dua pemain anyar PSIS, Carlos Fortes dan Taisei Marukawa yang sedang lagi naik daun belakangan ini. Pada laga perdana kemarin dua pemain ini mencetak gol dan berkontribusi besar

Pada laga kedua nanti, kedua pemain ini diyakini kembali menjadi andalan PSIS untuk meraih kemenangan. Jika melihat dari data statistik fantasy team, Carlos Fortes memiliki harga 9 dan poin 117. Sedangkan Dewa United akan mengandalkan Vendry Mofu di lini depan yang memilii harga 10,5.

Pelatih Dewa United, Nil Maizar tampak percaya diri menghadapi laga ini. Ia paham dengan kualitas yang dimiliki oleh PSIS Semarang. Namun, Nil juga percaya bahwa sepak bola itu susah ditebak. "Sepak bola itu unpredictable. Kami harus menampilkan yang terbaik," kata Nil.

Lebih lanjut, Nil menyatakan dirinya siap adu taktik dengan pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre. Penerapan taktik yang bagus di lapangan diyakini Nil sangat mempengaruhi hasil laga.

Video Populer

Foto Populer