Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Formasi Big Match Persebaya Vs Persib Bandung, Trio Maut Maung Bandung Jadi Ancaman Persebaya

Bola.com, Jakarta Persib Bandung bersiap menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga Grup C Piala Presiden 2022. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (17/6/2022).

Pertandingan kedua tim diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan untuk membuka peluang lolos ke fase perempatfinal.

Kedua tim saat ini mengoleksi satu poin karena dilaga sebelumnya sama-sama bermain imbang. Persib ditahan imbang Bali United (1-1), sedangkan Persebaya seri kontra Bhayangkara FC (1-1).

Pada dua pertemuan terakhir di BRI Liga 1 2021/2022, Persebaya lebih unggul. Tim besutan Aji Santoso tersebut menang 3-0 atas Persib dipertemuan pertama. Pada pertemuan kedua, Persib dan Persebaya bermain imbang 1-1. Laga ini pun diwarnai satu kartu merah untuk bek sayap Persib, Ardi Idrus.

Lini depan Persib Bandung diprediksi akan semakin menakutkan semenjak datangnya Ciro Alves. Alves akan ditemani Febri Hariyadi dan David da Silva untuk urusan mencetak gol.

Sementara itu, Persebaya punya Silvio Junior lalu ada pemain muda Brylian Aldama di lini tengah. Aldama adalah pemain muda potensial yang bisa saja merepotkan lini pertahanan Persib Bandung.

Saksikan pertandingan antara Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya secara live di Indosiar dan Vidio, Jumat malam pukul 20:30 WIB.

Video Populer

Foto Populer