Sukses


VIDEO: Highlights Piala Presiden, Rans FC Nusantara Tahan Imbang Madura United 0-0

Bola.com, Jakarta Rans Nusantara FC harus puas bermain imbang dengan Madura United dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022, Sabtu (18/6/22). Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Rans menurunkan skuad terbaiknya dengan striker gaek Christian Gonzalez di lini depan dan Alfin Tuasalamony di sektor tengah. Sementara itu Madura tetap dengan formasi 4-3-3 dengan trio Esteban Vizcarra, Selwan Al-Jaberi serta Luiz Marcelo di sektor depan.

Pada menit kedua, Christian Gonzalez mengancam gawang Madura dengan tandukannya, namun masih melenceng di atas mistar gawang. Selwan Al-Jaberi mendapat peluang emas pada menit ke-28, namun gagal dimanfaatkannya dengan baik. Tendangannya masih melebar. Tidak ada gol tercipta di babak pertama.

Pada babak kedua, Rans dan Madura kembali saling serang. Menit ke-59, David Laly mencoba melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun kiper Madura United masih sigap mengamankan bola.

Pada menit injury time, Madura United berpeluang mencetak gol setelah Luiz Marcelo mendapat ruang bebas di dalam kotak penalti. Namun bola justru diberikan kepada Selwan Al-Jaberi yang mendapat penjagaan ketat oleh bek Rans FC, Victor Sallinas. Hingga peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah 0-0.

Video Populer

Foto Populer