Sukses


VIDEO: Highlights Piala Presiden 2022, Gian Zola Antarkan Arema FC Tundukkan Persikabo 1973

Bola.com, Malang - Arema FC melangkah ke babak perempat final Piala Presiden 2022. Hasil itu didapat setelah mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 1-0 pada laga Grup D yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Jawa Timur, pada Minggu (19/6/2022) malam hari WIB. Gol kemenangan Tim Singo Edan dicetak Gian Zola.

Arema FCb isa membuka keunggulan pada menit ke-9. Gian Zola menjadi eksekutor tendangan bebas Tim Singo Edan. Meski dari sudut sempit, Zola mampu menempatkan bola di pojok kiri atas gawang Persikabo 1973.

Persikabo 1973 memperoleh peluang pada menit ke-37. Ryan Kurnia melepaskan tendangan setelah beradu dengan bek Arema FC. Namun, kiper Adilson Maringa berhasil mengamankan bola hasil tendangan Ryan tersebut. Skor 1-0 untuk keunggulan Arema FC menutup babak pertama.

Persikabo 1973 mendapat peluang emas pada menit ke-50. Namun, Ali Koroy yang sudah berdiri bebas telat mengambil keputusan. Pemain belakang Arema lebih dulu menutup ruang tembak Koroy.

Gawang Arema FC kembali terancam pada menit ke-56. Namun, bola hasil tendangan bebas Roni Sugeng masih jauh dari sasaran.

Arema FC beberapa memiliki peluang untuk bisa membobol gawang Persikabo 1973 untuk kedua kalinya. Akan tetapi, tidak ada kesempatan yang berbuah gol.

Skor 1-0 untuk keunggulan Arema FC atas Persikabo 1973 bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol Gian Zola tersebut dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Piala Presiden 2022 di atas.

Video Populer

Foto Populer