Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Tidak Diperkuat Beberapa Pemain Kunci

Bola.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam laga terakhir Grup C turnamen Piala Presiden 2022, Selasa (21/6/2022) malam pukul 20.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Laga ini menjadi penentuan bagi Persib Bandung sebagai juara grup C di turnamen ini, jika menang maka tim asuhan Robert Alberts akan memimpin grup C.

Persib tidak diperkuat beberapa pemain kunci akibat cedera, namun pelatih Rene Alberts memastikan akan bermain maksimal untuk bisa menang menghadapi Bhayangkara FC.

"Jadi kami kehilangan tiga pemain kunci. Selain itu ada pemain lain yang dipastikan tidak menjadi starter, yakni Nick Kuipers karena dia masih menderita cedera di lututnya," kata Robert.

Cedera pada Nick menurut Robert memang tidak parah, akan tetapi ia tidak ingin mengambil resiko dengan mamaksakan Nick sebagai starter saat lawan Bhayangkara FC.

Di lini depan, Persib akan menurunkan Ezra Walian yang memiliki harga 10 dan poin 68 berdasarkan statistik fantasy. Sementara itu Bhayangkara akan menurunkan striker anyar, Youssef Ezzejjari di sektor depan.

Jangan lupa saksikan pertandingan antara Persib Bandung Vs Bhayangkara FC secara live di Indosiar dan Vidio, Selasa (21/6/22) pukul 20:30 WIB. Jangan lupa bagi kalian penikmat game fantasy, mainkan game fantasy team lalu menangkan hadiahnya.

Video Populer

Foto Populer