Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Hadapi Barito Putera, Borneo FC Andalkan Matheus Pato di Lini Depan

Bola.com, Jakarta Derbi Papadaan antara Borneo FC Samarinda dan Barito Putera bakal tersaji dalam lanjutan pertandingan di Grup B Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/6/2022) sore.

Kedua tim asal Kalimantan itu tak hanya bakal bertaruh memperebutkan predikat tim terbaik di Pulau Borneo. Duel kedua tim ini juga mungkin bakal menentukan siapa tim terbaik di Grup B Piala Presiden 2022.

Barito Putera untuk sementara menguasai puncak klasemen dengan raihan empat poin dalam dua pertandingan awal. Sementara tuan rumah, berada satu tingkat di bawah mereka dengan selisih satu poin lantaran baru menyelesaikan satu laga.

Borneo FC Samarinda jelas lebih difavoritkan lantaran bermain di depan pendukungnya sendiri. Tapi, meremehkan kekuatan Barito Putera jelas bukan pilihan bijak mengingat Dejan Antonic sudah paham betul jeroan Pesut Etam.

Borneo FC akan mengandalkan striker asing, Matheus Pato di lini depan. Striker Brasil itu memiliki harga 10 berdasarkan statistik di fantasy team. Di sisi lain, Barito Putera akan andalkan Rafael Silva di lini depan. Rafael Silva memiliki harga 9. Dua klub ini akan sama-sama mengandalkan striker asing untuk urusan cetak gol.

 

Video Populer

Foto Populer