Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Menanti Kejutan Para Pemain Muda Persija Saat Hadapi Rans FC di Piala Presiden 2022

Bola.com, Jakarta Persija Jakarta mengawali Piala Presiden 2022 dengan mengandalkan pemain muda. Artinya, dalam laga kontra RANS Nusantara FC di Grup B Piala Presiden 2022, Rabu (22/6/2022), Macan Kemayoran akan kembali menurunkan skuad muda yang perlu mendapatkan menit bermain di turnamen yang sejak awal memang bersifat pramusim ini.

Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll, sejak awal menegaskan bahwa Piala Presiden 2022 menjadi sebatas ajang pramusim. Hal itu pula yang membuatnya memutuskan untuk membagi dua skuadnya.

Tim pertama terdiri dari pemain-pemain muda dan tiga pemain asing asal Jepang yang tengah seleksi di Persija. Sementara tim kedua baru diisi pemain-pemain utama Persija, mulai dari Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak.

Rencananya, tim kedua baru akan dimainkan ketika Persija menjalani dua laga terakhirnya di Grup B Piala Presiden 2022. Artinya ketika menghadapi tua nrumah Borneo FC Samarinda dan Madura United.

Satu hal yang perlu diingat, kekalahan 0-2 dari Barito Putera tidak memiliki arti para pemain muda Persija bermain buruk. Beberapa di antaranya bahkan cukup layak untuk mendapatkan pujian seperti Rafli Mursalim, Ginanjar Wahyu atau Barnabas Sobor.

Di sisi lain, Rans tetap akan menurunkan kekuatan penuh menghadapi Persija. Sejauh ini, Rans tampil cukup dari 2 laga terakhir di Grup B Piala Presiden. Christian Gonzalez dkk belum terkalahkan.

Jangan lupa saksikan pertandingan antara Rans Nusantara FC Vs Persija Jakarta secara live di Indosiar dan Vidio pukul 20:30 WIB. Bagi kalian penikmat game fantasy, simak prediksi berikut ini.

Video Populer

Foto Populer