Sukses


VIDEO: Mengintip Latihan dan Recovery Para Pemain Muda Persija, Salah Satunya Mandi Es

Bola.com, Jakarta Para pemain muda Persija sudah mendapat panggung di Piala Presiden 2022. Inilah yang menjadi fokus utama pelatih anyar Thomas Doll ketika tahu anak asuhnya berkompetisi di Piala Presiden 2022.

Sejak awal ia menegaskan bahwa Piala Presiden 2022 menjadi sebatas ajang pramusim. Hal itu pula yang membuatnya memutuskan untuk membagi dua skuadnya.

Tim pertama terdiri dari pemain-pemain muda dan tiga pemain asing asal Jepang yang tengah seleksi di Persija. Sementara tim kedua baru diisi pemain-pemain utama Persija, mulai dari Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak.

Rencananya, tim kedua baru akan dimainkan ketika Persija menjalani dua laga terakhirnya di Grup B Piala Presiden 2022. Artinya ketika menghadapi tuan rumah Borneo FC Samarinda dan Madura United.

Para pemain muda Persija mendapat porsi latihan yang tinggi selama kompetisi Piala Presiden berlangsung. Para pemain muda seperti Barnabas Sobor, Rafli Muslim mau tidak mau harus mengikuti pola latihan yang diinginkan oleh pelatih.

Seperti yang bisa dilihat pada video ini. Pada pemain muda terlihat sedang melakukan recovery dengan metode Ice Bath. Selain itu mereka juga menyempatkan menjaga kondisi fisik dengan latihan intens di gym.

Malam ini, Persija akan menghadapi Rans Nusantara FC dalam laga kedua mereka di Grup B. Kemenangan menjadi harga mati bagi The Jak jika ingin melanjutkan kiprah mereka di Piala Presiden 2022.

Video Populer

Foto Populer