Sukses


Yuk Tonton Emtek Digital Advertising Conference di Vidio pada 24 Juni 2022

Bola.com, Jakarta - Emtek Digital sebagai platform online tercepat dan terbesar di Indonesia menghadirkan acara Emtek Digital Advertising Conference. Acara tersebut bakal disiarkan secara live streaming di Vidio pada Jumat (24/6/2022).

Memasuki pertengahan tahun ini, beragam program olahraga khususnya sepak bola bakal tersaji. Pencinta sepak bola di Tanah Air akan dimanjakan berbagai tayangan pertandingan sepak bola, mulai dari Piala Dunia 2022, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan berbagai kompetisi nasional.

Emtek Digital mampu menghadirkan kategori program olahraga kelas internasional maupun nasional kepada audiens di seluruh Indonesia. Kategori program olahraga memiliki audiens yang cukup besar di Indonesia.

Untuk menyambut berbagai kompetisi kelas nasional dan internasional, Emtek Digital mengadakan Emtek Digital Advertising Conference. Acara yang dikhususkan bagi para advertisers dan juga agency tersebut dihelat untuk mendapatkan insights menarik seputar dunia olahraga.

Konferensi periklanan tahunan tersebut juga akan membahas topik-topik yang terjadi pada dunia advertising digital dalam waktu dekat. Terdapat juga sesi pembelajaran bagi para pembicara untuk berbagi wawasan dan tren tentang periklanan digital.

 

2 dari 2 halaman

Tayang di Vidio

Melalui ekosistem Emtek Digital, terdapat beberapa touch point untuk dapat selalu terhubung dengan konsumen baik sebelum, saat, dan setelah pertandingan olahraga berlangsung.

Contohnya, membangun rasa penasaran melalui interaktif konten KLY, seperti Branded Time Targeting untuk dapat membangun awareness dengan memaksimalkan exposure audiens terhadap suatu brand.

Emtek Digital Advertising Conference akan tayang di Vidio pada Jumat (24/6/2022) mulai pukul 14.30 WIB hingga 17.30 WIB. Jadi, jangan sampai terlewat acara menarik tentang dunia periklanan tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer