Sukses


Jadwal dan Live Streaming Piala Presiden 2022 di vidio, 24 & 25 Juni 2022

Bola.com, Jakarta Jadwal lanjutan pertandingan babak penyisihan grup Piala Presiden 2022 akan kembali berlangsung pada pekan ini, 24 dan 15 Juni 2022 mendatang. Seluruh pertandingannya akan disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Dewa United akan menghadapi Persis Solo dalam lanjutan pertandingan Grup A yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada, Jumat (24/6/2022) sore WIB. Kedua tim saat ini tengah mengincar kemenangan demi bisa lolos ke fase selanjutnya.

Baik Dewa United maupun Persis Solo belum mengemas satu kemenangan pun dari dua pertandingan. Pertandingan pun dipastikan akan berlangsung sengit mengingat pertandingan nanti akan menjadi penentuan kemenangan perdana keduanya.

Kemudian, pertandingan akan dilanjutkan oleh duel antara PSIS Semarang melawan PSS Sleman pada hari yang sama. PSIS saat ini tengah memimpin klasemen dengan total 7 poin. Tim yang berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut juga menjadi satu-satunya tim di Grup A yang telah mendapatkan dua kemenangan.

Selanjutnya, Barito Putera akan berjumpa Madura United dalam lanjutan pertandingan Grup B yang berlangsung pada, Sabtu (25/6/2022). Barito yang kini tengah memimpin klasemen memiliki tren positif dalam laga nanti.

Sementara itu, Persija Jakarta akan bertemu dengan Borneo FC pada hari yang sama. Tim Macan Kemayoran harus mampu bangkit di pertandingan kedua nanti, setelah di laga perdana mereka harus ditaklukan RANS Nusantara FC dengan skor telak 1-5.

Berikut adalah jadwal dan link streaming lanjutan pertandingan fase grup Piala Presiden 2022 pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 24 Juni 2022

  • Dewa United vs Persis Solo, pukul 16.00 WIB
  • PSIS Semarang vs PSS Sleman, pukul 20.30 WIB

Sabtu, 26 Juni 2022

  • Barito Putera vs Madura united, pukul 16.00 WIB
  • Persija Jakarta vs Borneo FC, pukul 20.30 WIB

Link live streaming Piala Presiden 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Presiden 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming lanjutan pertandingan fase grup pekan ini. Nonton live streaming Piala Presiden 2022 gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Inggris hingga live streaming Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer