Sukses


VIDEO: Sepenggal Cerita Saat Bali United Away Days ke Sleman, Ilija Spasojevic Terharu Stadion Kembali Dipadati Suporter

Bola.com, Jakarta Sebelum kompetisi Piala Presiden 2022 digelar, beberapa tim menggelar laga ujicoba sebagai bentuk persiapan. Salah satunya ialah Bali United yang melakukan away days ke Sleman untuk menghadapi PSS dan Persis Solo.

Dikutip dari Bali United TV, para pemain Bali united termasuk seluruh staff dan pelatih punya cerita menarik saat melakukan perjalanan ke Sleman. Terutama sang striker Ilija Spasojevic yang merasakan kembali atmosfer ribuan penonton di stadion.

Sebelumnya kompetisi di tanah air sempat dihentikan dan akhirnya dilanjutkan dengan tanpa penonton akibat pandemi tahun 2020 silam. Seketika itu suasana di stadion terasa sedikit berkurang. Hal ini juga yang dirasakan oleh Ilija Spasojevic.

Saat tahu bahwa Bali United akan menggelar laga uji coba di Sleman dan dihadiri ribuan penonton, maka timbul semangat yang berbeda dari pemain. Spasojevic mengaku terharu bisa tampil lagi dan dielu-elukan oleh ribuan suporter.

Saat away days ke Sleman, Bali United menggelar 2 laga uji coba yakni melawan PSS dan Persis. Menghadapi PSS, Bali United menang dengan skor 2-1, Rabu (16/6/22). Sedangkan menghadapi Persis Solo, Bali United bermain imbang 2-2, Kamis (17/6/22). Ilija Spasojevic mencetak 1 gol dari 2 laga tersebut.

Video Populer

Foto Populer