Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy: PSS Waspadai Duet Maut PSIS, Carlos Fortes dan Taisei Marukawa

Bola.com, Jakarta PSIS Semarang menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan laga Grup A Piala Presiden 2022. Laga ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Jumat (24/6/2022) malam WIB mendatang.

PSIS ada di posisi yang cukup aman. Laju mereka ke babak perempatfinal sudah bisa dipastikan. Jika menang di laga ini, Mahesa Jenar akan lolos dengan status sebagai juara grup A.

Di sisi lain, PSS Sleman juga punya kesempatan besar. Mereka bisa semakin menempel PSIS jika berhasil menang di laga ini.

Elang Jawa duduk di posisi dua klasemen sementara. Mereka tertinggal tiga poin dari PSIS dengan keunggulan satu laga lebih banyak dari PSIS.

PSIS Semarang mendapatkan tujuh poin dari tiga laga setelah menang atas Persita Tangerang dan Persis Solo. Mereka juga bermain imbang saat melawan Dewa United.

PSIS saat ini masih tampil oke dengan duet maut duo pemain asingnya, Carlos Fortes dan Taisei Marukawa. Namun PSS tidak mau kalah, mereka juga memiliki beberapa pemain kunci yang bisa saja mengubah keadaan.

Selain Boas Solossa, PSS juga ada Todd Fere. PSS seperti mendapat durian runtuh dengan menggaet mutiara dari Papua, Todd Rivaldo Ferre. Bakat dan kemampuannya masih mumpuni.

Aksinya sudah terlihat sejak pertandingan pertama PSS melawan Persis Solo. Gerakannya di sektor sayap kiri membuat barisan belakang lawan kocar-kacir.

Menghadapi PSIS, Todd Ferre bakal bertemu bek kanan andalan yaitu Fredyan Wahyu. Bakal menjadi pertarungan sengit saat Todd Ferre mencoba melewati bek kanan terbaik PSIS tersebut di atas lapangan nanti.

Jangan lupa saksikan pertandingannya pada Jumat malam (24/6/22) live di Indosiar dan Vidio pukul 20:30 WIB. Bagi anda penyuka game fantasy team, simak video prediksi berikut ini.

Video Populer

Foto Populer