Sukses


VIDEO: PSIS Tundukkan PSS dengan Skor Besar 5-2 di Piala Presiden 2022

Bola.com, Solo - PSIS Semarang menang besar saat menghadapi PSS Sleman dalam laga Grup A Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Manahan, Jawa Tengah, Jumat (24/6/2022) malam hari WIB. Laskar Mahesa Jenar menang dengan skor 5-2 atas Super Elja.

Pertandingan baru berjalan enam menit, PSIS Semarang sudah membobol gawang PSS Sleman. Wawan Febriyanto mengirimkan bola ke dalam kotak penalti tim lawan dengan umpan melambung. Bola disambut Jonathan Cantillana dengan tandukan kepala. Bola mengarah ke kiri bawah dalam gawang dan gol tercipta.

PSIS kembali membobol gawang PSS pada menit ke-24. Wawan Febriyanto kembali menjadi pemberi assist. Lagi-lagi gol dicetak oleh gelandang andalan Laskar Mahesa Jenar, Jonathan Cantillana. Lepas dari jebakan offside, Cantillana kemudian menaklukkan kiper Jandia Eka Putra.

PSS Sleman bisa menciptakan gol pada menit ke-41. Manda Cingi memberikan umpan ke dalam kotak penalti. Riki Dwi Saputro lalu mengecoh satu pemain belakang PSIS sebelum menempatkan bola di sisi kiri bawah gawang tim lawan.

PSIS Semarang mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke-45 setelah Taisei Marukawa dijatuhkan Jandia Eka Putra di kotak terlarang. Carlos Fortes bertindak sebagai eksekutor dan menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 3-1 untuk keunggulan PSIS atas PSS bertahan hingga babak pertama usai.

Tiga gol tambahan terjadi pada babak kedua laga PSIS Semarang kontra PSS Sleman. Bagaimana gol-gol yang tercipta dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Piala Presiden 2022 di atas.

Video Populer

Foto Populer