Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Persija Akan Turunkan Skuat Senior Saat Hadapi Borneo FC, Riko Simanjuntak Starter

Bola.com, Jakarta Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC pada laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (25/6/2022) malam. Laga ini diprediksi bakal berlangsung menarik karena menjadi laga penentu langkah kedua tim di Piala Presiden 2022.

Persija yang menganggap Piala Presiden sebagai turnamen pramusim biasa sejauh ini telah menelan dua kekalahan. Persija menyerah 0-2 dari Barito Putera dan dibantai 1-5 oleh RANS Nusantara FC.

Pelatih Thomas Doll memang menurunkan pemain muda pada dua laga tersebut. Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman bagi para pemainnya.

Sebaliknya, Borneo FC lebih serius dalam mengikuti Piala Presiden 2022. Sejauh ini, klub berjulukan Pesut Etam itu sukses meraih sekali kemenangan dan sekali imbang sehingga rapornya lebih baik ketimbang Persija Jakarta.

Persija diprediksi akan menurunkan pemain senior mereka, Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay sebagai starter. Hadirnya dua pemain ini sebagai starter diyakini akan membuat Persija tampil langsung menyerang sejak awal laga.

Sementara itu, pelatih Milomir Seslija menjanjikan pertandingan menghibur untuk suporter Borneo FC. Laga melawan Persija akan sangat krusial buat Borneo FC yang bermain dihadapan suporternya.

"Kami berharap pertandingan bisa berjalan dengan menarik untuk disaksikan para suporter di Samarinda. Sudah pasti kami akan berusaha dengan keras dan lawan tentunya tidak akan tinggal diam," ucap Milomir Seslija.

Jangan lupa saksikan pertandingan antara Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Presiden pada pukul 20:30 WIB hanya di Indosiar dan Vidio. Bagi kalian penyuka game fantasy team, simak video prediksi berikut ini lalu dapatkan hadiahnya.

Video Populer

Foto Populer