MOTION GRAFIS: Beberapa Fakta Menarik Ronaldinho, Legenda Dunia yang Bakal Main di Stadion Kanjuruhan Minggu Besok

MOTION GRAFIS: Beberapa Fakta Menarik Ronaldinho, Legenda Dunia yang Bakal Main di Stadion Kanjuruhan Minggu Besok

Siapa yang tidak kenal dengan Ronaldinho. Legenda dunia yang pernah memperkuat Barcelona dan AC Milan ini menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah ada di planet ini.

Saat aktif menjadi pemain, Ronaldinho sudah meraih berbagai penghargaan kelas dunia serta gelar bergengsi bersama klub-klubnya. Ia juga menjadi mentor bagi Lionel Messi saat membela Barcelona.

Kini, Ronaldinho sedang ada di Indonesia untuk melakukan sebuah partai bertajuk "Trofeo Ronaldinho" di Stadion Kanjuruhan Malang. Trofeo Ronaldinho akan mempertemukan tiga klub Liga 1, yakni Arema FC, RANS Nusantara FC, dan Persik Kediri. Masing-masing pertandingan akan berlangsung selama 30 menit dengan jeda istirahat selama 15 menit jelang pertandingan berikutnya.

Nantinya, duel Trofeo Ronaldinho akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022) pukul 19.30 WIB, dan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Sebelum kita menyimak bagaimana magis Ronaldinho di lapangan, yuk kita lihat dulu beberapa fakta menarik dari pemain yang murah senyum satu ini.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 25 June 2022, 15:54 WIB

Video Terkait

Spotlights