Sukses


VIDEO: Persija Kembali Telan Kekalahan di Piala Presiden 2022, Kali Ini Takluk dari Borneo FC

Bola.com, SamarindaPersija Jakarta kembali menelan kekalahan dalam laga ketiganya di Grup B Piala Presiden 2022. Tim Macan Kemayoran kali ini takluk 1-2 dari Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri, Kalimantan Timur, pada Sabtu (25/6/2022) malam hari WIB.

Persija Jakarta bisa unggul lebih dulu atas Borneo FC Samarinda dengan gol yang tercipta pada menit ke-22. Gol tersebut dicetak oleh Rio Fahmi.

Riko Simanjuntak melakukan penetrasi ke jantung pertahanan tim lawan kemudian mengoper bola kepada Taufik Hidayat, yang mencoba menyambut bola. Namun, bola tidak mengarah ke gawang. Bola yang hampir keluar disambut Rio Fahmi dengan tendangan sambil melakukan sliding. Alhasil, bola masuk ke dalam gawang.

Borneo FC bisa membalas gol Rio Fahmi tersebut dengan torehan pada additional time babak pertama, tepatnya menit 45+3’. Stefano Lilipaly melihat peluang dengan bola yang berada di dalam kotak penalti. Lilipaly menembakkan bola langsung lalu menghujam gawang Persija Jakarta. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Matheus Pato menjadi penentu kemenangan Borneo FC Samarinda atas Persija Jakarta. Ia menggiring bola ke arah kotak penalti lawan setelah mendapat bola dari Stefano Lilipaly. Kemudian, Pato mengirimkan bola kepada Kei Hirose.

Hirose sudah masuk ke dalam kotak penalti kemudian mengirimkan bola lagi kepada Pato. Setelah itu, Pato menyentuh bola sekali, lalu melepaskan tembakan dengan tenang. Gawang Persija Jakarta kembali kebobolan dan kedudukan berbalik kali ini untuk keunggulan Borneo FC.

Hingga pertandingan usai, Borneo FC Samarinda mempertahankan keunggulan 2-1 atas Persija Jakarta. Dengan hasil tersebut, Tim Macan Kemayoran menelanan kekalahan dalam tiga pertandingan di Grup B Piala Presiden 2022. Laga terakhir, pasukan Thomas Doll akan menghadapi Madura United.

Video Populer

Foto Populer