Sukses


Link Live Streaming Trofeo Ronaldinho : RANS Vs Arema FC Vs Persik Kediri di Vidio Hari Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang kompetisi sepakbola yaitu Trofeo Ronaldinho akan berlangsung hari ini, Minggu (26/6/2022) yang melibatkan tiga klub Liga 1 antara lain RANS Nusantara, Arema FC dan Persik Kediri disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Ronaldinho sudah tiba di Jakarta sejak Jumat (24/6/2022) sore kemarin. Pria berusia 42 tahun itu langsung disambut oleh pemilik klub RANS Nusantara FC, yaitu Rudy Salim dan Raffi Ahmad, lalu langsung menghadiri acara launching jersey pada malam hari.

Setelah itu, Ronaldinho akan bertolak ke Malang, Jawa Timur, guna bermain untuk RANS Nusantara FC dalam ajang Trofeo RANS menghadapi dua klub asal Jatim, yaitu Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Ronaldinho juga akan memberikan coaching clinic serta meet and greet dengan para penggemarnya di Indonesia. Hal tersebut bertujuan demi memberikan motivasi sekaligus dampak positif kepada para generasi muda sepak bola Indonesia.

RANS Nusantara FC sebelumnya memang sudah mengumumkan bahwa Ronaldinho akan menjadi bagian dari tim mereka. Namun bukan untuk tampil di Liga 1 2022/2023, melainkan untuk berlaga di pertandingan trofeo.

Tim berjuluk The Phoenix itu nantinya akan menghadapi Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Malang. Ronaldinho sendiri nantinya akan bermain selama 90 menit bersama RANS Nusantara FC.

Berikut adalah jadwal dan link streaming ajang pertandingan Trofeo Ronaldinho yang berlangsung hari ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 26 Juni 2022

RANS Nusantara vs Arema FC vs Persik Kediri, pukul 20.30 WIB

Link live streaming Trofeo Ronaldinho dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Trofeo Ronaldinho di Vidio

Itu dia seputar jadwal dan link streaming ajang pertandingan fun match hari ini. Nonton live streaming Trofeo Ronaldinho eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Inggris hingga live streaming Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer