Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Borneo FC Waspadai Ketajaman Para Penyerang RANS Nusantara FC

Bola.com, Jakarta Borneo FC dan RANS Nusantara akan melakoni partai pamungkas penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kaltim, Selasa (28/6/2022) sore WIB.

Pertandingan ini bagi tuan rumah, Borneo FC, tak menentukan lagi. Pasalnya, dengan koleksi tujuh poin mereka sudah memastikan tiket ke babak perempatfinal.

Sebaliknya, RANS Nusantara FC harus tampil ngotot guna merebut jatah kedua ke fase berikutnya. Klub milik artis kondang Raffi Ahmad ini harus bersaing dengan Barito Putera yang telah menyelesaikan semua laga di ajang pramusim ini.

Saat ini, RANS tertinggal satu angka dari Laskar Antasari. Pada duel penentuan ini, sebenarnya tim asuhan Rahmad Darmawan cukup bermain imbang untuk menyisihkan Barito Putera.

Namun kita patut analisa kekuatan kedua kubu pada laga nanti. Seperti Barito Putera dan RANS FC. Borneo FC juga belum tersentuh kekalahan. Faktor tuan rumah masih jadi modal spirit Pesut Etam.

Borneo FC harus ekstra waspada meladeni RANS FC. Karena tim promosi ini lebih tajam soal menjebol gawang lawan. Jonatan Bustos harus lebih kreatif lagi saat jadi penyuplai bola maupun mengeksekusi sendiri.

Borneo FC masih tampak sangat tergantung pada sepak terjang Bustos. Padahal, jika dia dikunci gelandang petarung milik RANS FC, Sandi Sute, alur serangan bisa saja mampet.

Jangan lupa saksikan pertandingan antara Borneo FC Vs RANS FC di Piala Presiden, selasa (28/6/22) pukul 16:00 WIB, live hanya di Indosiar dan Vidio. Bagi anda penyuka game fantasy team, jangan lupa simak prediksi lewat video berikut ini.

Video Populer

Foto Populer