Sukses


VIDEO Si Paham Bola: Berikut Rekrutan Anyar Terbaik di Piala Presiden 2022, Adakah Pemain Favorit Kalian?

Bola.com, Jakarta - Si Paham Bola kali ini membahas tentang beberapa rekrutan teranyar klub yang tampil bagus di Piala Presiden 2022. Siapa sajakah mereka?

Salah satunya adalah Karim Rossi yang menjadi pemain anyar dari Dewa United. Pemain asing yang punya darah Swiss dan Maroko tersebut sudah menorehkan dua gol untuk klub berjuluk Tangsel Warriors itu di ajang Piala Presiden 2022. Masing-masing gol dicetaknya saat Dewa United berhadapan dengan PSIS Semarang dan Persita Tangerang di Grup A.

Striker berusia 28 tahun itu diprediksi akan menjadi mesin gol baru bagi Dewa United mengahadapi Liga 1 musim baru nanti. Hal itu bisa dilihat dari fakta Rossi yang sebelumnya bermain di Liga Luksemburg bersama Racing FC dan mencetak 30 gol. Tidak hanya itu, Rossi juga mempersembahkan gelar juara untuk Racing FC.

Rossi menggunakan seragam bernomor punggung 10. Ia mengaku senang dengan nomor tersebut dan tidak ada alasan khusus, seperti dilansir di video yang diunggah Dewa United. Selain nomor itu, Rossi juga menyukai nomor sembilan.

Rossi juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk meraih target bersama Dewa United. "Menurut saya, sebagai seorang striker saya harus memiliki finishing yang bagus dari beberapa sudut tembakan. Saya akan melakukan yang terbaik pada musim ini," kata Rossi dalam video wawancaranya yang diunggah Dewa United.

Selain Karim Rossi, siapa lagi rekrutan anyar terbaik di Piala Presiden 2022? Adakah pemain favorit kalian? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan Si Paham Bola di atas.

Video Populer

Foto Populer