Sukses


VIDEO: 3 Bintang Persija Temui Puluhan The Jakmania di Jakarta Fair 2022

Bola.com, Jakarta - Acara Meet and Greet digelar Indofood dengan menghadirkan tiga bintang Persija Jakarta, yaitu Rezaldi Hehanusa, Firza Andika, Syahrian Abimanyu, saat Jakarta Fair 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2022) sore hari WIB. Ketiga pemain tersebut bertemu langsung dengan puluhan The Jakmania yang hadir.

Para pemain dan suporter melakoni beberapa acara seru yang dihelat panitia. Tidak hanya itu, The Jakmania juga berkesempatan mendapatkan beberapa hadiah dari sponsor dengan mengikuti beberapa aktivitas saat acara Meet and Greet dengan ketiga bintang Persija Jakarta.

Jelang berakhirnya acara, ketiga pemain Persija Jakarta yang hadir mengucapkan harapannya. Mereka ingin Persija pada musim yang baru, yaitu 2022/2023, bisa berprestasi dan menunjukkan permainan yang lebih baik kepada para The Jakmania.

"Untuk The Jak, Terima kasih sudah terus mendukung Persija. Semoga permainan kami lebih baik dan bagus lagi, dan bisa mendapatkan posisi yang terbaik bagi kalian," kata Firza Andika dalam acara Meet and Greet.

"Kami mohon doanya supaya Persija lebih berprestasi tahun ini," kata Syahrian Abimanyu.

Sementara itu, Persija Jakarta tidak mendapat poin di Piala Presiden 2022. Tim Macan Kemayoran membagi dua tim untuk babak penyisihan Grup B. Tim pertama berisikan pemain muda, sedangkan tim kedua dihuni pemain senior.

Tim pertama Persija kalah 0-2 dari Barito Putera dan 1-5 dari RANS Nusantara FC. Kemudian, tim kedua takluk 1-2 dari Borneo FC Samarinda dan 1-2 dari Madura United.

Seperti apa keseruan acara Meet and Greet tiga bintang Persija Jakarta bersama puluhan The Jakmania di Jakarta Fair 2022? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer