Sukses


VIDEO: Kesan Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa Terhadap Thomas Doll

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, mengungkapkan kesannya terhadap Thomas Doll, pelatih anyar Tim Macan Kemayoran. Hal itu diungkapkannya pada sela acara Meet and Greet bertemu puluhan The Jakmania di Jakarta Fair 2022 pada Kamis (30/6/2022) sore hari WIB.

Menurut Rezaldi Hehanusa, Thomas Doll merupakan sosok pelatih yang perhatian kepada para pemain Persija Jakarta. "Pelatih ini bagus. Kalau bisa dibilang sangat care dengan pemain. Maksudnya memberi panggilan satu per satu pemain. Kami diajak ngobrol, kami harus seperti apa," kata Rezaldi dalam acara yang digagas Indofood itu.

Sementara itu, dua pemain Persija Jakarta yang juga turut hadir dalam acara Meet and Greet, Firza Andika dan Syahrian Abimanyu, menganggap bahwa Thomas Doll dan Shin Tae-yong mempunyai kesamaan. "Pandangan saya, keduanya sama. Sangat-sangat keras dalam latihan," kata Firza Andika.

"Kami dilatih untuk mempunyai mental dan fisik yang kuat oleh keduanya," ujar bek Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam itu.

Sementara itu, Syahrian Abimanyu berpandangan bahwa setiap pelatih memiliki karakteristik masing-masing, namun Thomas Doll dan Shin Tae-yong memang mempunyai kemiripan.

"Semua pelatih punya cara masing-masing. Namun, secara garis keseluruhan, mungkin yang mereka mau sama," terang Syahrian Abimanyu.

Kembali ke Rezaldi Hehanusa, bagaimana komentar lengkap kesannya terhadap Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer