Sukses


Arema Sambut Positif Gelaran Piala Indonesia

Bola.com, Jakarta - Arema FC menyambut positif bergulirnya lagi Piala Indonesia. Klub berlogo singa mengepal tersebut antusias menyambut digulirkannya lagi gelaran yang sudah vakum selama tiga tahun tersebut.

"Tentu saja keputusan PSSI dalam menggulirkan Piala Indonesia ini harus kita apresiasi," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Kamis (30/06).

"Arema FC sendiri cukup antusias dalam menyambut Piala Indonesia 2022," sambungnya. 

2 dari 4 halaman

Kepastian dari PSSI

Sebelumnya, PSSI memastikan bakal menggelar lagi gelaran Piala Indonesia pada musim kompetisi 2022/2023 ini. Turnamen ini bakal mempertemukan 64 tim, terdiri dari 18 tim Liga 1, 28 tim Liga 2, dan 18 tim Liga 3.

Menurut Sudarmaji, Arema FC sudah secara resmi menerima surat dari PSSI. Dalam surat tersebut dijelaskan bahwa ajang ini akan dihelat pada Agustus 2022 sampai Maret 2023 mendatang.

3 dari 4 halaman

Ajang yang Paling Ditunggu

Menurut Sudarmaji, Piala Indonesia ini merupakan ajang yang paling ditunggu. Pasalnya, turnamen ini mempertemukan tim-tim dari semua kasta kompetisi Indonesia.

"Setelah vakum selama tiga tahun, mungkin inilah salah satu ajang yang paling ditunggu dalam kancah sepak bola Indonesia," tutur Sudarmaji.

"Pertemuan 64 tim dari seluruh jenjang yang ada di kompetisi Indonesia memunculkan iklim sepak bola yang kompetitif, karena semua tim memiliki kesempatan untuk bertemu," ia menambahkan.

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Dendy Gandakusumah, Published 01/07/2022)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Arema Saat Akhiri BRI Liga 1 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer