Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Arema FC Waspadai Ketajaman Rafael Da Silva

Bola.com, Jakarta Arema FC akan bersua Barito Putera pada laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/7/2022) sore WIB. Kedua tim sama-sama bertekad menang, demi lolos ke semifinal.

Di sisi lain, Barito Putera sadar harus melawan tim favorit juara. Pelatih Barito, Dejan Antonic, memuji komposisi Arema yang punya segudang pengalaman dan nama besar. Seperti Evan Dimas, Dendi Santoso dan lainnya. Tetapi, mereka berjanji akan memberikan perlawanan.

Arema FC patut mewaspadai lini depan Barito Putera, terutama striker utama mereka, Rafael Da Silva. Saat ini Rafel Da Silva sudah mencetak 3 gol di babak grup. Dia juga tidak hanya mumpuni memanfaatkan umpan dari rekan setimnya. Rafael Silva juga mampu berupaya sendiri untuk menjebol gawang lawan. Selain itu, pergerakan dari Rizki Pora dan Bayu Pradana.

Sementara itu, Arema FC sedikit pincang karena beberapa pemain inti mereka cedera. Namun, mereka masih memiliki Gian Zola, Adam Alis dan pemain baru mereka, Abel Camara.

Saksikan pertandingan antara Arema FC Vs Barito Putera di babak perempat final Piala Presiden 2022, Sabtu (2/7/22) pukul 15:30 WIB live di Indosiar dan Vidio. Bagi anda penyuka game fantasy team, simak ulasan prediksi berikut ini.

Video Populer

Foto Populer