Sukses


Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand di Piala AFF U-19 2022: Yuk! Dukung Perjuangan Garuda Nusantara!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 menghadapi Thailand dalam laga ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022). Duel ini akan sangat menarik, terutama jika melihat kedua tim berada di dua posisi teratas di klasemen Grup A.

Thailand saat ini berada di puncak klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022 dengan enam poin setelah meraih dua kemenangan dalam dua laga pertama mereka.

Kemenangan 1-0 atas Filipina yang berlanjut 3-0 atas Myanmar membuat tim Gajah Perang kini memiliki enam poin, unggul dua poin dari Timnas Indonesia U-19 dan Vietnam yang berada di posisi kedua dan ketiga dengan jumlah poin yang sama.

Bicara soal pertemuan Thailand dan Indonesia di Piala AFF U-19 2022 ini, kedua tim sama-sama belum tersentuh kekalahan. Mengingat Timnas Indonesia U-19 sudah menghadapi Vietnam dan bermain imbang tanpa gol, kedua tim sama-sama memiliki kans untuk menang dalam pertandingan ini.

 

2 dari 5 halaman

Kans yang Sama

 

Thailand boleh saja berada di puncak klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022 dengan enam poin sempurna dari dua kemenangan yang sudah mereka dapatkan. Namun, bicara produktivitas, Timnas Indonesia U-19 lebih baik.

Timnas Indonesia U-19 mendapatkan tiga poin berkat kemenangan telak 7-0 atas Brunei Darussalam dalam laga kedua mereka, setelah pada laga pertama bermain imbang tanpa gol.

Kemenangan telak ini menjadi modal yang sangat bagus bagi Tim Garuda Nusantara untuk menghadapi Thailand. Namun, harus diakui bahwa Thailand bukanlah Brunei, di mana Tim Gajah Perang sukses menang 3-0 atas Myanmar, tim yang juga menang 7-0 atas Brunei pada laga pertamanya.

 

3 dari 5 halaman

Pemenang Berhak di Puncak

Dengan situasi hanya terpaut dua poin, duel antara Timnas Indonesia U-19 dan Thailand akan menjadi duel perebutan puncak klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022.

Jika Hokky Caraka dkk. bisa meraih kemenangan, maka Timnas Indonesia U-19 bisa naik ke puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas Thailand. Tapi sebaliknya, jika Thailand yang menang atau hanya bermain imbang, maka merekalah yang berhak ada di puncak klasemen.

Namun, Vietnam bisa saja menjadi pengganggu. Kebetulan tim berjulukan Golden Stars itu akan berhadapan dengan Brunei Darussalam, tim yang sudah kebobolan 14 gol dalam dua laga pertama mereka.

Jika Vietnam berhasil menang dengan skor telak pula, lebih dari tujuh gol misalnya, maka mereka yang akan berada di puncak klasemen meski Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan atas Thailand.

 

4 dari 5 halaman

Dukung dan Saksikan Perjuangan Timnas Indonesia U-19

 

Untuk itu, Anda bisa menjadi saksi bagaimana Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Thailand.

Dukungan baik dari tribune Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, maupun dari rumah, akan bisa membantu Tim Garuda Nusantara untuk bisa mendapatkan motivasi demi meraih kemenangan.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 kontra Thailand akan digelar dengan kick-off pukul 20.00 WIB.

Bagi Anda yang ada di rumah, Anda bisa menyaksikannya melalui tayangan langsung di Indosiar maupun melalui live streaming di Vidio.

 

 
5 dari 5 halaman

Live Streaming Piala AFF U-19 2022

 

Timnas Indonesia U-19 vs Thailand

  • Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi
  • Rabu, 6 Juli 2022
  • Kick-off: 20.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9211-aff-u-19-championship)

Video Populer

Foto Populer