VIDEO Prediksi Fantasy Team: Punya Lini Belakang Solid, Timnas Indonesia U-19 Wajib Menang Lawan Myanmar di Piala AFF U-19

VIDEO Prediksi Fantasy Team: Punya Lini Belakang Solid, Timnas Indonesia U-19 Wajib Menang Lawan Myanmar di Piala AFF U-19

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Myanmar dalam partai terakhir Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candabhaga, Bekasi, Minggu (10/7/2022) malam WIB.

Di atas kertas, kualitas Timnas Indonesia U-19 dua tingkat di atas Myanmar. Namun, nasib tim berjuluk Garuda Nusantara itu untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 2022 digantung tim lain.

Pada hari dan jam yang sama, Vietnam bakal melawan Thailand di Stadion Madya, Jakarta Pusat. Vietnam adalah pimpinan klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022. Armada Dinh The Nam itu membukukan sepuluh poin dari empat partai.

Sementara Thailand, menguntit Vietnam di belakangnya dengan nilai dan jumlah laga yang sama, namun kalah selisih gol.

Timnas Indonesia U-19 dalam posisi terjepit karena tertinggal dua angka dari kedua tim itu. Garuda Nusantara berocokol di peringkat ketiga dengan delapan poin.

Garuda Muda wajib menang atas Myanmar seraya berharap Vietnam dan Thailand saling mengalahkan atau maksimal bermain imbang 0-0.

Jika melihat peluang kemenangan Timnas Indonesia saat ini, bukanlah hal yang sulit bagi Garuda Muda untuk meraih 3 angka. Pertahanan yang solid dan lini depan yang cukup subur menjadi modal besar untuk hadapi Myanmar.

Di lini belakang Timnas Indonesia memiliki Muhammad Ferrari dan Marcell, sementara di lini depan, Rabbani dan Hokky bisa diandalkan sebagai ujung tombak. Pemain-pemain tersebut bisa berperan besar untuk skuat Shin Tae-yong meraih kemenangan.

Saksikan laga antara Timnas Indonesia Vs Myanmar di Piala AFF U-19 2022 hanya di Indosiar dan Vidio, Minggu malam (10/7/22). Bagi kalian penyuka game fantasy team, simak prediksinya berikut ini.

Ringkasan

Oleh Decika Fatmawaty pada 10 July 2022, 07:37 WIB

Video Terkait

Spotlights