VIDEO Prediksi Fantasy Team: Carlos Fortes Absen Lawan Arema FC, PSIS Andalkan Hari Nur di Lini Depan

VIDEO Prediksi Fantasy Team: Carlos Fortes Absen Lawan Arema FC, PSIS Andalkan Hari Nur di Lini Depan

Penyerang andalan PSIS Semarang, Carlos Fortes, mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut memaksanya absen dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2022. Striker Hari Nur dipercaya akan mengisi sektor depan bersama Jonathan Cantillana.

Absennya Carlos Fortes sangat disayangkan oleh pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre. Padahal PSIS Semarang sangat membutuhkan kemenangan dengan skor besar. Sebab, dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 yang berlangsung Kamis (7/7/2022), Mahesa Jenar kalah 0-2 dari Singo Edan di Stadion Jatidiri, Semarang.

Meski demikian, Sergio Alexandre menegaskan tim asuhannya tetap percaya diri menantang Arema FC di Kanjuruhan. Ia menyebut ada pemain lain yang siap mengisi posisi yang ditinggalkan sementara oleh Carlos Fortes.

Jika melihat dari 21 nama yang dibawa PSIS Semarang ke Malang, nama Hari Nur Yulianto terdepan untuk mengisi posisi penyerang utama PSIS dalam laga nanti.

Saksikan laga seru leg 2 semifinal Piala Presiden 2022 antara Arema FC Vs PSIS Semarang, Senin (11/7/22) pukul 16:00 WIB yang disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio. Bagi anda penikmat game fantasy team, simak video prediksi berikut ini.

Ringkasan

Oleh Decika Fatmawaty pada 11 July 2022, 12:27 WIB

Video Terkait

Spotlights