Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Stefano Lilipaly dan Pato Jadi Ancaman Terbesar PSS Saat Hadapi Borneo FC

Bola.com, Jakarta PSS Sleman memikul beban berat di laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2022. Elang Jawa kalah 0-2 dari Borneo FC Samarinda di laga leg pertama lalu.

PSS Sleman harus menang dengan margin lebih dari tiga gol pada leg kedua untuk lolos ke final. Pertandingan leg kedua akan berlangsung di markas Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur pada Senin (11/7/2022) malam WIB mendatang.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengakui peluang tim asuhannya untuk lolos ke final sangat tipis. Namun, ia juga tak mau PSS patah semangat begitu saja.

PSS harus bisa mewaspadai dua pemain utama Borneo yang tengah tampil baik, yaitu Stefano Lilipaly dan Matheus Pato. Dua striker ini menjadi kandidat kuat top skorer Piala Presiden 2022.

Seto kemudian mengeluarkan pernyataan menarik. Ia tampaknya tidak mau tim asuhannya terlalu terbebani harus menang dan lolos ke partai final Piala Presiden 2022.

PSS Sleman membawa 21 pemain dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2022. Tiga diantaranya merupakan penjaga gawang.

Sialnya, dari 21 nama itu tidak semuanya sedang dalam kondisi fit. Seto menyebut paling tidak ada tiga nama yang masih diragukan kondisinya. Mereka adalah Boaz Solossa, Rifky Suryawan, dan Muhammad Ridwan.

Saksikan laga leg 2 semifinal Piala Presiden 2022 antara Borneo FC Vs PSS pada Senin malam ini (11/7/22) pukul 20:30 WIB hanya di Indosiar dan Vidio. Bagi anda penikmat game fantasy team, silahkan simak video prediksi berikut ini.

Video Populer

Foto Populer