Sukses


Link Live Streaming Final Piala Presiden 2022 : Arema FC Vs Borneo FC di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan kompetisi pramusim Piala Presiden 2022 kini tengah memasuki babak grand final dan akan mempertemukan duel antara Arema FC kontra Borneo FC pada, Kamis (14/7/2022) malam WIB, eksklusif melalui Vidio.

Arema FC akan bertemu dengan Borneo FC dalam laga final Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang mulai pukul 20/30 WIB. Duel ini menjadi pertandingan leg pertama final musim ini.

Bermain di kandang, tentunya akan menjadi keuntungan bagi Arema FC. klub yang berjuluk Tim SIngo Edan tersebut memiliki tren positif untuk memenangkan pertandingan di laga leg pertama nanti. Hal tersebut lantaran tim asuhan Eduardo Almeida akan bermain di hadapan para pendukung setia.

Sementara itu, bagi Tim Pesut Mahakam yang merupakan julukan bagi Borneo FC harus berhati-hati dalam laga nanti. Tim yang kini ditukangi oleh Milomir Seslija harus membangun taktik agar tidak mengalami kekalahan.

Arema sampai di final setelah menjuarai Grup D, kemudian mengalahkan Barito Putera lewat adu penalti di perempat final, dan menyingkirkan PSIS Semarang dengan agregat 4-1 di semifinal.

Sementara itu, Borneo lolos dari Grup B, lalu menaklukkan PSM Makassar 2-1 di perempat final, serta menghajar PSS Sleman dengan agregat 6-0 di semifinal. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan final Piala Presiden 2022 leg pertama di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 14 Juli 2022

Arema FC vs Borneo FC, pukul 20.30 WIB

Link live streaming final Piala Presiden 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Presiden 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Piala Presiden babak final leg pertama. Nonton live streaming Piala Presiden 2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Inggris hingga live streaming Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer