Sukses


VIDEO: Beragam Momen Penting dalam Laga Leg 1 Final Piala Presiden 2022, Arema FC Vs Borneo FC

Bola.com, Malang - Arema FC meraih kemenangan dengan skor 1-0 kontra Borneo FC Samarinda dalam laga leg 1 Final Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Jawa Timur, Kamis (14/7/2022). Tim Singo Edan meraih kemenangan berkat gol dari Abel Issa Camara.

Gol Arema FC ke gawang Borneo FC Samarinda tercipta pada babak pertama, tepatnya menit ke-15. Gol yang dicetak Abel Issa Camara itu lahir dengan tandukan kepala.

Adam Alis berjuang untuk melepaskan diri dari penjagaan beberapa pemain Borneo FC yang mendekat di sisi kiri di luar kotak penalti. Adam Alis kemudian melepaskan bola dengan umpan kepada Gian Zola. Setelah itu, Zola melakukan sekali sentuhan untuk membawa bola ke dalam kotak penalti.

Zola lalu melepaskan bola dengan umpan lambung pendek ke tengah kotak penalti. Abel Camara yang tidak terkawal melakukan tandukan kepala. Bola kemudian memantul ke tanah dan bergulir dengan cukup cepat masuk ke dalam gawang.

Kiper Borneo FC, Angga Saputro, mencoba untuk menghalau bola. Akan tetapi, aksinya tidak bisa menggagalkan bola untuk meluncur masuk ke dalam gawangnya. Gol pun akhirnya tercipta.

Torehan tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan Arema FC kontra Borneo FC kali ini. Tim Pesut Etam masih memiliki peluang untuk menjadi juara Piala Presiden 2022 karena mereka hanya kalah dengan skor tipis 0-1.

Apa saja momen-momen penting yang terjadi dalam laga leg 1 Final Piala Presiden 2022 antara Arema FC melawan Borneo FC Samarinda? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan mini match di atas.

Video Populer

Foto Populer