Sukses


3 Senjata Ampuh Borneo FC untuk Membungkam Arema di Final Piala Presiden 2022: Bisa Revans di Samarinda?

Bola.com, Samarinda - Borneo FC akan menjamu Arema FC pada laga leg 2 final Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7/2022). Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit.

Borneo FC membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol untuk bisa menjadi kampiun Piala Presiden 2022. Penyebabnya adalah, pada leg 1 final Piala Presiden mereka harus mengakui kekalahan 0-1 dari Arema FC.

Situasi tersebut tentu saja tidak menguntungkan untuk Borneo FC. Namun, bermain di depan pendukung sendiri bakal menambah motivasi para pemain asuhan Milomir Seslija tersebut.

Lantas, siapa saja pemain Borneo FC yang bakal memegang peran penting untuk mengalahkan Arema FC pada leg 2 final Piala Presiden 2022? Berikut ini tiga senjata utama Borneo FC untuk mengalahkan Arema FC versi Bola.com.

2 dari 5 halaman

Angga Saputro

Angga Saputro merupakan amunisi tangguh yang dimiliki Borneo FC di bawah mistar gawang. Kiper berusia 28 tahun itu tampil mengesankan sejauh ini.

Angga Saputro sejauh ini baru kebobolan tiga gol dari delapan pertandingan di Piala Presiden 2022. Penampilan mengesankan Angga Saputro didukung pergerakan apik dalam membaca arah bola.

Angga Saputro juga andal dalam penempatan bola. Nasib Borneo FC di Piala Presiden 2022 bakal sepenuhnya bergantung pada kelihaian tangan Angga Saputro.

3 dari 5 halaman

Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly punya peran penting di Borneo FC pada Piala Presiden 2022. Pemain naturalisasi itu menjadi nyawa permainan Borneo FC di lini tengah.

Stefano Lilipaly juga memiliki kemampuan yang apik dalam memecah kebuntuan. Sejauh ini, Stefano Lilipaly sudah mencetak empat gol untuk Borneo FC.

Pencapaian itu membuat Stefano Lilipaly masuk tiga besar pemain tersubur di Piala Presiden 2022. Menarik untuk menantikan kiprah Stefano Lilipaly di Borneo FC.

4 dari 5 halaman

Matheus Pato

Matheus Pato merupakan ujung tombak Borneo FC di Piala Presiden 2022. Pemain asal Brasil itu tampil tajam sejauh ini di lini depan.

Matheus Pato sukses mencetak enam gol untuk Borneo FC. Pencapain itu membuat Matheus Pato menjadi pemain paling subur di Piala Presiden 2022.

Borneo FC tentu akan bergantung lagi pada Matheus Pato. Ketajaman Matheus Pato bakal menuntun klub berjulukan Pesut Etam itu dalam tekad meraih gelar juara Piala Presiden 2022.

5 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 7 Juli 2022

Borneo FC Vs Arema FC

  • Venue: Stadion Segiri, Samarinda
  • Kick-off: 20.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio
  • Link: https://www.vidio.com/live/9111-piala-presiden

Video Populer

Foto Populer