VIDEO: Komentar Andritany dan Thomas Doll Setelah Persija Menang Berkat Gol-Gol Pemain Asing Baru

VIDEO: Komentar Andritany dan Thomas Doll Setelah Persija Menang Berkat Gol-Gol Pemain Asing Baru

- Persija Jakarta menang 4-2 atas RANS Nusantara FC dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (16/7/2022) sore hari WIB. Tim Macan Kemayoran meraih kemenangan juga berkat gol-gol dari tiga pemain asing baru mereka. Bagaimana komentar Andritany Ardhiyasa dan Thomas Doll setelah laga?

Pada laga kontra RANS Nusantara FC, Pelatih Thomas Doll menurunkan skuad terbaik yang dimiliki Persija Jakarta. Andritany Ardhiyasa dipercaya mengisi posisi di bawah mistar gawang Persija. Ondrej Kudela bermain di lini pertahanan, sedangkan Hanno Behrens mengisi lini tengah dan Michael Krmencik diplot sebagai juru gedor Tim Macan Kemayoran.

Persija Jakarta bisa mencetak gol pada waktu di bawah 10 menit saat menghadapi RANS Nusantara. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan unggul cepat pada menit ketujuh melalui aksi Michael Krmencik yang memaksimalkan umpan terobosan dari Hanno Behrens.

Persija kemudian menorehkan gol keduanya pada menit ke-27 hasil torehan Hanno Behrens. Pada menit ke-39, Hanno Behrens kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah bola sepakannya merobek tiang jauh gawang RANS Nusantara.

Pada menitke-59, Pasukan Thomas Doll kembali mencetak gol melalui eksekusi penalti setelah Michael Kremencik dilanggar di kotak terlarang. Ondrej Kudela yang menjadi eksekutor berhasil menceploskan bola ke gawang RANS.

Setelah pertandingan dalam sesi konferensi pers, Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, dan pelatih Thomas Doll, memberi komentar soal kemenangan yang diraih berkat gol-gol dari para pemain asing baru mereka. Bagaimana komentar keduanya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 17 July 2022, 10:28 WIB

Video Terkait

Spotlights