VIDEO: Dampak 3 Pemain Asing Baru bagi Persija Menurut Andritany Ardhiyasa

VIDEO: Dampak 3 Pemain Asing Baru bagi Persija Menurut Andritany Ardhiyasa

- Andritany Ardhiyasa mengungkapkan dampak positif yang dirasakan tim Persija Jakarta dengan kehadiran tiga pemain asing baru mereka. Hal tersebut diungkapkan kapten Tim Macan Kemayoran itu dalam sesi konferensi pers setelah laga uji coba kontra RANS Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (16/7/2022) malam hari WIB.

Menurut Andritany Ardhiyasa, ketiga pemain asing baru Persija Jakarta, yaitu Ondrej Kudela, Hanno Behrens, dan Michael Krmencik memiliki level yang berbeda. Ketiganya terbukti memiliki kualitasi level sepak bola Eropa.

Tidak hanya di lapangan, dampak yang dirasakan oleh pemain Persija Jakarta juga saat berlatih dengan kehadiran ketiga pemain asing mereka. "Kudela sering berdiskusi dengan saya. Ia juga memberi nasihat kepada pemain-pemain muda. Hal itu sangat bagus," kata Andritany.

Persija Jakarta menang dengan skor 4-2 atas RANS Nusantara FC. Keempat gol yang ditorehkan pasukan Thomas Doll diciptakan tiga pemain asing.

Michael Krmencik mencetak gol pada menit ketujuh setelah memaksimalkan umpan terobosan dari Hanno Behrens. Behrens menorehkan gol kedua dan ketiga Persija pada menit ke-27 dan 39'. Sementara itu, Ondrej Kudela menciptakan gol ke gawang RANS dari eksekusi penalti. Wasit memberi hadiah penalti setelah Krmencik dijatuhkan di dalam kotak terlarang.

Bagaimana komentar lengkap Andritany Ardhiyasa soal dampak positif tiga pemain asing baru bagi tim Persija Jakarta? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 17 July 2022, 12:33 WIB

Video Terkait

Spotlights