Sukses


VIDEO Si Paham Bola: Cetak Sejarah! Kalahkan Borneo FC, Rekor Arema FC Juara Piala Presiden 3 Kali

Bola.com, Jakarta - Arema FC sukses meraih gelar ketiganya di ajang Piala Presiden. Tim Singo Edan mendapatkan kesuksesan tersebut setelah mengalahkan Borneo FC pada partai final edisi 2022 dengan agregat 1-0.

Raihan skor imbang 0-0 pada laga leg dua sudah cukup buat Arema FC angkat gelar Piala Presiden 2022. Arema menjadi juara dengan keunggulan agregat 1-0 atas Borneo FC hasil kemenangan pada final leg 1.

Sementara itu, Arema FC juga mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Piala Presiden 2022 melalui kiper Adilson Maringa. Penampilan apik kiper asal Brasil itu sepanjang turnamen menjadi pertimbangan tim panelis memilihnya.

Adilson Maringa berperan penting di bawah mistar gawang Arema FC. Penghargaan itu membuat Adilson Maringa berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 100 juta rupiah.

Selain itu, Arema FC juga berhak mendapatkan hadiah uang tunai karena menjuarai Piala Presiden 2022. Arema FC membawa pulang hadiah Rp3 miliar.

Arema FC sangat mendominasi Piala Presiden. Sejak pertama kali digelar pada tahun 2015, Singo Edan sudah meraih tiga gelar juara. Tim Singo Edan pertama kali meraih gelar juara pada tahun 2017. Gelar itu kembali diraih pada tahun 2019. Kemudian gelar ketiga diraih pada tahun ini.

Belum ada tim lain yang mampu mendekati pencapaian Arema FC di turnamen pramusim Piala Presiden. Persib Bandung dan Persija Jakarta masing-masing meraih satu gelar.

Si Paham Bola kali ini membahas rekor Arema FC di Piala Presiden setelah menaklukkan Borneo FC pada laga final edisi 2022. Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangannya di atas.

Video Populer

Foto Populer