Sukses


VIDEO: Kebaikan Bagus Kahfi di Mata Atlet Voli Cantik, Shella Bernadetha

Bola.com, Bogor - Salah satu atlet voli cantik Indonesia, Shella Bernadetha, mengungkapkan beberapa hal terkait kebaikan yang dimiliki kekasihnya yang juga pesepak bola, Bagus Kahfi. Menurutnya, Bagus merupakan seseorang yang punya sifat pengertian soal kesibukan masing-masing yang sama-sama berprofesi sebagai atlet.

Shella Bernadetha mengaku proses pendekatan sebelum pacaran dengan Bagus Kahfi berlangsung sekitar dua bulan. Hubungan keduanya tidak ditutupi setelah resmi berpacaran dan akhirnya diketahui publik sekitar awal 2022.

Atlet voli Timnas Indonesia itu juga mengungkapkan sebuah cerita di mana dirinya kena marah oleh Bagus Kahfi. Shella dimarahi karena menjawab komentar di media sosial Instagram.

Hal itu berawal dari kebiasaan Shella Bernadetha yang suka membaca komentar-komentar yang terdapat dalam unggahannya di Instagram. Kemudian, terdapat komentar yang membuat Shella tersinggung, lalu ia membalas komentar tersebut.

"Lalu, aku bales tuh. Sama Bagus dimarahin. 'Kamu tuh ga usah dibales-balesin kaya gitu. Biarin orang mau ngomong apa'. Ya udah habis itu aku hapus," kata Shella Bernadetha kepada Bola.com sekitar April 2022.

Menurut Shella, Bagus Kahfi, yang punya lebih banyak penggemar, lebih mengerti dalam menanggapi komentar-komentar di media sosial. "Iya, dia lebih banyak penggemarnya. Jadi, soal seperti itu dia suka memberi tahu," ujar Shella.

Bagaimana kebaikan Bagus Kahfi lainnya di mata seorang atlet voli cantik Shella Bernadetha? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan wawancara singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer