VIDEO Si Paham Taktik: Main Cerdas! Cara Bali United Kalahkan Persija

VIDEO Si Paham Taktik: Main Cerdas! Cara Bali United Kalahkan Persija

- Si Paham Taktik, kolaborasi Si Paham Bola dengan Ruang Taktik yang didukung Indosiar Sports, membahas soal taktik Bali United saat mengalahkan Persija Jakarta pada pekan pertama BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7/2022) malam hari WIB. Apa yang dimaksud dengan main cerdas dari tim tuan rumah?

Gol Bali United tercipta pada menit ke-38. Sebuah umpan silang Irfan Jaya berhasil ditanduk bek jangkung Willian Pacheco. Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa mati langkah dan tak bisa menyelamatkan bola.

Pacheco berada di dalam kotak penalti karena sebelumnya Persija dapat kesempatan lewat tendangan sudut. Setelah Bali United unggul 1-0, pertandingan lebih menarik.

Babak kedua, tempo permainan lebih tinggi. Bali United langsung memberi tekanan. Pasukan Teco Cugurra juga mulai menemukan celah untuk membongkar pertahanan Persija. Terutama lewat serangan dari sayap. Irfan Jaya dan Privat Mbarga beberapa kali berhasil lepas dari kawalan.

Bali United masih mengandalkan kecepatan pemain depannya. Pelatih tim tuan rumah sepertinya paham jika lini belakang Persija keteteran melawan pemain cepat.

Meski memiliki beberapa peluang, Persija Jakarta tetap tidak bisa membobol gawang Bali United. Bagaimana analisa Si Paham Taktik, kolaborasi Si Paham Bola dengan Ruang Taktik yang didukung Indosiar Sports, soal kemenangan Bali United atas tim Macan Kemayoran? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 26 July 2022, 14:08 WIB

Video Terkait

Spotlights