Sukses


Jadwal dan Live Streaming AFF U-18 Women’s 2022 : Thailand Vs Indonesia di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal lanjutan pertandingan ajang AFF U-18 Women’s Championship 2022 akan mempertemukan Timnas Putri Thailand melawan Timnas Putri Indonesia pada, Kamis (28/7/2022). Pertandingannya pun akan disiarkan live streaming gratis melalui layanan OTT Vidio.

Laga antara Thailand menghadapi Garuda Pertiwi dipastikan akan berlangsung menarik. Pasalnya, Timnas Putri Indonesia menargetkan kemenangan setelah harus ditekuk Vietnam pada laga sebelumnya dengan skor 1-2.

Gol timnas putri U-18 Indonesia dicetak oleh Awi (38). Sedangkan dua gol Vietnam diciptakan Ngoc Minh Chuyen (45+3) dan Nguyen Thi Nhu Quynh (73'). Dengan begitu, saat ini Indonesia harus berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A AFF U-18 Women’s Championship 2022.

Sementara itu, Thailand saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen dengan raihan enam poin. Namun, Timnas Putri Thailand baru memainkan laga ketiganya nanti. Hal tersebut membuat Tim Gajah Perang memiliki keuntungan.

Pertandingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit, mengingat kemenangan menjadi incaran utama. Berikut adalah jadwal dan link streaming AFF U-18 Women’s Championship 2022 Thailand vs Indonesia di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 28 Juli 2022

Thailand vs Indonesia, pukul 19.30 WIB

Link live streaming Thailand vs Indonesia dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton AFF U-18 Women’s Championship 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming lanjutan pertandingan AFF U-18 Women’s Championship 2022 Thailand vs Indonesia. Nonton live streaming AFF U-18 Women’s Championship 2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer