Sukses


VIDEO: 3 Gol Hasil Perjuangan Timnas Indonesia Putri U-18 di Piala AFF U-18

Bola.com, Palembang - Timnas Indonesia Putri U-18 tetap layak untuk diberi apresiasi meski perjuangan mereka di ajang Piala AFF U-18 Putri telah berakhir. Pasukan Rudy Eka Priyambada total menorehkan tiga gol saat berlaga di fase penyisihan Grup A.

Timnas Indonesia Putri U-18 tersingkir dari Piala AFF Putri U-18 2022 setelah kekalahan dari Thailand dalam laga terakhirnya di Grup A, Kamis (28/7/2022) malam hari WIB. Kekalahan tersebut membuat Timnas Indonesia Putri U-18 gagal untuk melaju ke babak semifinal. Laju Sheva Imut dan kawan-kawan terhenti pada babak penyisihan karena mustahil untuk menyodok ke peringkat pertama atau kedua.

Timnas Indonesia Putri U-18 telah melahap semua partai di Grup A Piala AFF Putri U-18 2022 atau bertanding empat kali. Tim Garuda Pertiwi mendulang enam poin hasil dari dua kemenangan dan dua kekalahan untuk menempati peringkat ketiga.

Sementara itu, dua tim yang berhak lolos ke empat besar Piala AFF Putri U-18 2022 dari Grup A adalah Vietnam dan Thailand yang sama-sama mendulang sembilan angka. Vietnam berada di peringkat pertama sementara ini di Grup A, sedangkan Thailand bercokol di posisi kedua.

Dari empat pertandingan yang dilakoni, Timnas Indonesia Putri U-18 total menciptakan tiga gol. Ketiga gol itu dicetak Claudia Scheunamann saat menghadapi Singapura, Sheva Imut ketika melawan Kamboja, dan Marsela Awi kala kalah 1-2 dari Vietnam.

Bagaimana gol-gol yang dicetak Timnas Indonesia Putri U-18 saat berjuang di Grup A Piala AFF U-18? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer